DI BALIK JUBAH HITAM PENYERANGAN ISIS DI PARIS PRANCIS





Oleh: Nanda Ramadana. Rahman

Sebuah serangan yang terjadi di Paris Prancis Jumat kemarin sangat menghentakan dunia. Kenapa tidak? Sebuah serangan yang terorganisir begitu baik dan terjadi secara serantak ini mengakibatkan sedikitnya 132 orang tewas dan salah satu korban terbesar berada di gedung pergelaran konser di Baraclan. Di sana sekitar 112 orang meninggal serta korban lainnya berasal dari bom bunuh diri dan penembakan yang terjadi serentak di sekitaran stadium,restoran di Rue Bichat serta galeri Lourve,Pompidoi Centre dan pusat perbelanjaan Les Halles. Setelah rangkaian serangan yang terjadi di Paris ini berakhir,sejumlah media Inggris melaporkan bahwa beberapa jam sebelum teror melanda Paris,pihak M15 telah menghawatirkan adanya serangan balasan dari ISIS atas kematian algojonya. M15 telah menyadap komunikasi Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang berencana akan mengambil tindakan atas kematian algojonya Jihadi John alias Mohammed Emwazi,Algojo ISIS itu di yakini tewas oleh serangan pesawat tanpa awak Amerika Serikat (AS) di Raqqa,Suriah.
Peristiwa yang terjadi di Paris Prancis, Jumat kemarin ternyata menyimpan rahasia hitam di balik penyerangan tersebut. Kenapa tidak? Prancis merupakan salah satu Negara dengan sistem keamanan terbaik di dunia dan kualitas militernya menempati urutan ke lima dunia,lalu bagaiman ISIS mampu menembus Prancis dan melakukan kegiatannya secara terorganisir dengan baik? Selain itu atas dasar apa ISIS mengaku bertanggungjawab atas kejadian di Paris? Hanya orang tak berotak yang berani menyampaiakan hal tersebut di depan media karena Prancis merupakan sekutu dari Amerika dan Inggris,mengaku sebagai dalang dari penyerangan di Prancis sama seperti bermain Api dan memakai pedang bermata dua selain itu juga apakah ISIS benar-benar berada di Suriah? Sampai saat ini kita tidak pernah tahu siapa orang-orang di balik ISIS dan di mana sebenarnya ISIS berada,karena selama ini ISIS hanya di klaim berada di daerah Timur Tengah tapi bukti secara nyata tak pernah ada.
Bagaimana ISIS mampu menembus Prancis? ISIS merupakan pasukan Amerika Serikat yang di buat untuk mengacaukan pandangan dunia terhadap negara-negara timur tengah selain itu juga berfungsi untuk mengawal kepentingan Amerika itulah yang mebuat ISIS mampu dengan leluasa memasuiki Prancis karena Prancis merupakan sekutu dari Amerika dan Inggris. Apa yang terjadi di Prancis merupakan sebuah misi yang telah di rencanakan oleh ke tiga negara tersebut dan otak di balik semua itu tak lain adalah Israil. Prancis di setting sebagai tempat penyerbuan ISIS agar semua mata dunia tertuju dan ikut perihatin atas apa yang telah terjadi,di saat seluruh mata dunia telah tertuju maka permainan Hak Asasi Manusiapun dimulai agar Prancis,Amerika dan Inggris mendapat dukungan penuh dari negara lain untuk membasmi habis ISIS di Suriah,padahal di Palestina banyak anak-anak tak berdosa mati karena serangan dari Israil tetapi tidak ada negara yang turut membantu kondisi Palestina saat ini dimana Hak Asasi manusia yang sebenarnya. Maka timbullah pertanyaan apakah ISIS benar berada di Suriah? Jawabanya tentu saja tidak, itu hanya ilusi yang di buat Amerika,sama seperti Negeri Paman Sam menuduh Palestina membuat senjata pemusnah masal tetapi sampai saat ini buktinya tak pernah ada dan itu sama persis dengan keberadaan ISIS di Suriah yang sampai saat ini belum ada bukti-bukti tentang keberadaannya.Lalu kenapa Suriah di klaim sebagai tempat keberadaan ISIS? Karena Suriah merupakan negara yang memilliki kekayaan minyak yang sangat banyak,karena potensi inilah Amerika membuat seakan-akan ISIS berada di Suriah agar Amerika dapat memasuki Suriah dengan alasan membasmi habis ISIS,ternyata membasmi ISIS merupakan sebuah pembungkus belaka, tidak mungkin Negeri Paman Sam membasmi habis anak kesayangannya,kepentingan yang sebenarnya adalah dengan cara itu Amerika mampu menempatakan orang-orangnya di bagian strategis Suriah agar proses penghisapan Minyak dan Sumber Daya lainnya berjalan lancar dengan alasan membasmi ISIS…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN PUISI

SANG GERILIYAWAN DARI MOLOKU KIE RAHA